GRECE UNTUK HILANGKAN JERAWAT 082331077654

HOME : Manfaat Grece Nasa, Harga Grece Yang Asli , Grece Untuk Hilangkan Jerawat , Grace Untuk Masalah kulit , Murah Dan Terbukti Grece Nasa, Grece Untuk Menghilangkan Bau Badan Dan Gatal Gatal.

GRECE BODY CRYSTAL Adalah Meneral Alami anti perspriran dan Natural Yang di ramu dari tumbuhan alami yang mengandung anti septik ,sulfur, minyak vineil dan bahan alami lainnya yang akan melindungi anda dari bau badan selama lebih 24 jam .

GRECE BODY CRYSTAL
akan menggatasi bakteri penyebab bau badan dan akan menetralisir zat asam yang di hasilakan oleh tuhuh terutama pada tempat tempat tertentu yang dikenal dengan Derah K-3 yaitu KETIAK ,sekitar KELAMIN ,Dan Rongga Jemari KAKI serta daerah lain yang mudah berkeringgat .


EFEKTIF : Memapu memberikan perlindungan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan . Alami [ natural ] tidak menggandung bahan kimia - sintetis.
Hipoaligenik .tidak menyebabkan iritasi pada kulit ,cocok untuk semua jenis kulit.

Tahan lama .bisa bertahan sampek hingga 2-4 bulan dengan menggunakan secara teratur setiap hari .crystal ajaib ini akan berangsur angsur menjadi kecil [hati hati jika terjatuh mudah pecah ]

Mudah Digunakan .Tinggal Di usapkan
Nyampan ,Tidak Meninggalkan Bekas ,Tidak Lengket, Tidak Bertaburan ,Seperti Bedak , Dan Tidak Merubah /Menggurangi Aroma Parfum .

Mudah Di Simpan
Grece Anti Perspirant Juga Dapat Membasmi Dan Menghilangkan Segalam Macam Pada Kulit Anda Terutama Gatal Gatal Kutu Air Dan Penyakit Kulit Lainya .

Gunakan Secara rutin sebagai dasar [ foundasen ] sebelum menggunakan parfum tidak menggakibatkan iritasi atau alergi pada semua jenis kulit .Tahan lama sekurangnya 2-4 bulan selama pemakaian setiap hari tetapi Grace Body Crystal akan berangsur angsur menjadi kecil.


Grece_ Untuk_Hilangkan_Jerawat

CARA PEMAKAIAN GRECE BODY CRYSTAL NASA UNTUK BAU BADAN :Setiap habis mandi dan keringkan tubuh dengan handuk lalu usap usapkan Grece Body Crystal Diketiak dan didaerah tubuh lainnya yang berbau [daerah K# ,Ketiak, Sekitar Kelamin , Dan Sekitar Jari Jari Kaki ] .Sebelum Basahi dulu Grece Body Crystal Dengan air setelah selesai digunakan ,keringkan Grace [Dilap] Dan dimasukan kembali kedalam kemasan plastik agar lebih awat .

UNTUK GATAL GATAL
Usapk Usapkan Grace Body Crystal di tempat yang gatal setiap habis mandi atau masukan kedalam gayung berisi air ,lalu digoyang goyang hingga warna berubah [sekitar 30 detik ] kemudian basuhkan air hasil rendamman tadi ketempat yang gatal.

UNTUK MENGHILANGKAN BAU KAKI :
Sebelum menggunakan kaos kaki basahi Greace Body Crystal dengan air ,kemudian gosok ketelapak kaki dan diantara jari kaki.

Dengan Greace Body Crystal Anti Perspirant,anda akan menemukan kesegaran seperti sehabis mandi tanpa bau badan atau bau keringat .





KAMI JUGA MENERIMA PENDAFTARAN MEMBER BARU APA BILA ANDA MENGGINGINKANYA !!


RIDA NASA N 444106

KONTAK 
TLP/WA : 0823 3107 7654
TLP/WA : 0812 5970 1770 

KUNJUNGI JUGA FACEBOOK KAMI
https://www.facebook.com/tokonasa.kangaroo.5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GRECE UNTUK HILANGKAN JERAWAT 082331077654 "