MANFAAT NATURAL AMNE NASA 082331077654

 Asam Amino Evolution Atau Kepanjangan Dari AMNE Adalah Herbal Alami Nasa PT Natural Nusantara. Yang Menggandung Asam amino Essensial Dan Non Enssensial Yang Sangat Berperan Penting dalam Proses Regenerasi Sel Tubuh. Asam Amino Adalah Unsur Dasar Pensusun Protein .Aam Amino Mempunyai Bermacam Macam Fungsi Di Antaranya Adalah Sebagai Berbahan Pembentukan Hormon .Enzim<Mediator Kimia Dalam Tubuh Dan Sel Sel Jaringan Dalm Tubuh Kita Serta Sebagai Antioksidan Apabila Proses Metabolisme sel Terganggu Maka Bisa Terjadi Kerusakan Pada Organ Jaringan , Dan Itu Akan Mengganggu Fungsi Organ tubuh .Apabila Kerusakan Tersebut Berlangsung Lama { Kronis } Maka Akan Bisa Menimbulkan Berbagai Penyakit Misalnya Jantung ,Hati ,Ginjal,Dan Kangker.

NAMA PRODUK : ASAM AMINO EVOLUSION 
KODE : AMNE
ISI/BERAT : 30 KAPSUL 
HARGA : RP 145.000


MANFAAT-NATURAL-AMNE-NASA

MANFAAT NATURAL AMNE NASA
NATURAL AMNE NASA memiliki kandungan whey protein yang tersusun oleh asam amino rantai cabang yang bermanfaat membantu sistem hormonal dan sekuler ,dapat meningkatkan performa fisik dari olahragawan ,membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhu kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan masa penyembuhan memenuhui kebutuhan gizi bagi balita dan anak anak ,serta menjaga kesehatan bagi usia lanjut.

NATURAL AMNE NASA Dilengkapi dengan fitohormon yang akan memicu enzim enzim yang berperan dalam pembentukan [replikasi ] DNA & RNA, Asam amino yang terkandung dalam AMNE Menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA & RNA, unsur juga diperlukan dalam tahap pengolahan protein lebih lanjut oleh DNA dan RNA. penambahan fitohormon juga akan membantu kinejar otak tubuh. diantaranya termasuk jantung sehingga kinerja jantung akan menjadi  lebih maksimal dalam mensuplai 02 ke sel sel organ tubuh .dengan tersuplainya 02 yang akan optimal maka metabolisme jantung juga akan menjadi optimal sehingga orang yang menggomsumsi AMNE ini akan menjadi lebih segar dan bugar .


 MANFAAT NATURAL AMNE NASA



NATURAL AMNE NASA Sangat Baik Juga Di Konsumsi Oleh Bayi Dan Anak Anak ,Ibu Hamil Dan Menyusui ,Orang Yang Sedang Dalam Masa Penyembuhan Dari Sakit ,OlahRagawan ,Orang Yang Membutuhkan Stamina  Dan Konsentrasi tingkat Tinggi ,serta Orang Memperhatikan Kesehatan Dalam Jangka Panjang Kedepannya.




UNTUK PEMESAN PRODUK  HUBUNGI :

DISTRIBUTOR RESMI NASA

JOKO / RIDA NASA 

KONTAK :

TLP / WA : +62 852 3127 1500
TLP/WA : 0823 3107 7654 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "MANFAAT NATURAL AMNE NASA 082331077654 "

Unknown said...

Apakah Natural AMNE bisa dikonsumsi untuk anak-anak?

DISTRIBUTOR NASA PASAR PAGU KEDIRI said...

bisa sekali ,minat lgsg wa no kami .085231271500 / 0823 3107 7654