Peran Penting Collagen Pada Collaskin Untuk Tubuh

HOME : Peran Penting Collagen Pada Collaskin Untuk Tubuh , Collagen Pada Collaskin 

Peran Penting Collagen Pada Collaskin Untuk Tubuh
Peran Penting Collagen Pada Collaskin Untuk Tubuh ,Collagen Adalah struktur Organik pembanguntulang gigi,sendi ,Otot ,Dan Kulit
Kollagen Adalah Protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino ,sekitar 33 5 protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dari sekitar 75% kulit kita berbentuk dari kolagen ,jika kita kekurangan kolagen ,kulit akan mengalami penurunan aktifitas.

Gambaran Collagen adalah protein mamalia yang ditemukan manusia manfaat dari collagen adalah bahwa kita mampu untuk meningkatkan kualitas hidup kita dengan suplemen kolagen . memungkinkan kita untuk lebih memperlambat proses penuaan dan nikmati gaya hidup kita .colagendisebut sebagai perekat yang menyataukan ,tanpa itu kita tidak bisa berfungsi manfaat dari kolagen luas dan beragam manfaat semakin bertambah ,makin usia bertambah .

collagen pada collaskin bilamana produksi kolagen menurun seiring dengan bertambahnya usia ,dampaknya adalah meningkatkan proses penuaan ,kulit menjadi kering serta berkuranganya sifat elasitisitas kulit. lapisan dermis inilah yang bertanggung jawab akan sifat elasititas dan kehalusan kulit [skin smoothness]yang merupakan kunci utama indah [beutyful skin.]

COLLASKIN PADA COLLAGEN 
Manfaat collagen tidak hanya sebagai bahan untuk produk kecantikan ,namun colagen ini adalah suatu zat yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. tubuh bayi yang baru lahir kaya colagen. tetapi seiring bertambahnya usia sekitar 25 dan seterusnya kemampuan untuk mereproduksi kolagen berkurang dan kemudian sekitar 35 berhenti sama sekali .proses penuaan akan sangat terlihat sekali.

Sekian pembahasan dari kami ,kurang lebihnay kami mogon maaf .Terimakasih Telah  berkunjung .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peran Penting Collagen Pada Collaskin Untuk Tubuh "