CORDYMUNE ORGANIK Nasa

DOME :  Cordymune , Manfaat Corymune Nasa, Harga Cordymune, Produk Kesehatan , Cordymune Organik Nasa.Distributor Resmi Cordymune Mei Foo, Jual Cordymune Nasa Asli Dari Nasa.Manfaat Lengkap Cordymune Supelmen Nasa.


DESKRIPSI PRODUK CORDYMUNE

CORDYMUNE Adalah Kapsul Suplemen Yang Diformulasikan Untuk Memelihara Serta Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh. Setiap Kapsul {Cordymune Menggandung 500 mg Ekstrak Alohaensis Hybrid HEAA } 
CORDYMUNE SINENSIS { Ophiocordyceps Sinensis } Atau Dikenal Juga Dengan Cacing Musim Dinggin -Rumput Musim Panas ,adalah tumbuhan parasit tahunan berupa jamur tak berklorofil.
Cordyceps tumbuh alami didataran tinggi himalaya pada ketinggian 4200 m di atas permukaan laut. selama musim dinggin Cordyceps berada didalam tanah ,hidup seperti ulat pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil .
Cosdyceps memiliki daya tahan hidup yang sangat luar biasa ,ia sanggup bertahan dalam suhu rendah sereta oksigen tipis sepanjang tahun dan tidak makan dalam waktu yang sangat panjang suatu kondisi yang membuat sebagian besar jamur sulit untuk hidup ,namaun sempurna untuk Cordyceps.
Cordyceps Telah di gunakan dalam ilmu pengobatan china selama ribuan tahun dan dikenal sebagai 'Obat Ajaib ' cordyceps memiliki banyak kandungan nutrisi dan komponen biologis Immunomodulator kuat cordyceps adalah cara alami untuk menggatur pertahanan manusia dan antibiotik  alam i tubuh .




NAMA PRODUK : CORDYMUNE 
KODE : CORDY 
ISI/BERAT : 30 KAPSUL
HARGA : RP 180.000
DOLLAR : $ 151


Unsur pokok Cordyceps terdiri dari semua asam amino ensensial ,vitamin E& K,B1 ,B12,Trance mineral.{ K ,Na,Ca,Mg,Fe,Cu,Mn,Zn,Pi,Se,Ai,Si, NI,Sr,Ti,Cr,Ga,Vr}  dan polysacharides; Cordyceps {3 -deoxyadenosine,sebuah zat anti bakteri } dan cordyceps acid {d - Manitol } Suplementasi Cordyceps dapat meningkatkan enzim SOD tubuh.
Cordyceps sinensis Alohhaensis Hybrid HEAA
Cordyceps sisensis hasil budaya laboratorium dengan potensi lebih tinggi dari pada coryceps liar.
Aloha Medicinals Sinensis inc adalah perusaan pertama didunia yang membudidayakan cordyceps { coryceps sinensis } dengan paten US serta internasional ,dan di akui sebagai ahli budidaya Corduceps terkemuka didunia.
Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA adalah satu satunya Cordyceps genetik yang bersertifikat ontentik melalui tiga tes DNA independen .

Cordyceps sinensis Alohaensis Hybrid HEAA di jamin : 100 % sertifikat " Authentik DNA turunan langsung dari strain Tibetan .100% sertifikat organik USDA merupakan cordyceps terbaik didunia [3,5 kali lebih kuat dari cordyceps liar] 100% dikembang biakan didunia sesui dengan dasilitas resgitasi FDA Pemegang US Pantent 7407795 [ Patent Pertama Cordyceps sinensis organik hasil budidaya.

KASIAR DAN KEGUNAAN CORDYMUNE 

  • Meningkatkan imunitas sekaligud resistensi tubuh terhadap bakteri dan virus.
  • Menggatasi disfungsi ginjal dan gagal ginjal 
  • Menggatasi pernafasan dan asma bronkhistis dan TBC 
  • Membantu mencegah penyakit kondiovaskular dan hipertensi.
  • Mengatasi efek radioterapi dan kemoterapi
  • Mengatasi hiposeksulitas pada pria dan wanita
  • Membantu menurunkan gula darah dan kolesterol
  • Menggatsi penyakit hati ,hepatitis akut dan cirrosis
  • Menatasi energi dan stamina
  • Mengatasi insomnia,fatigue ,stress gangguan sistem saraf..

    UNTUK PEMESANAN PRODUKNYA HUBUNGI DISTRIBUTOR RESMI :
    RIDA NASA 

    TLP/WA : + 852 6333 7214
    WA : + 852 9855 1874
    PIN BBM : D88FFC96

    FACEBOOK 
    https://www.facebook.com/tokonasa.kangaroo.5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CORDYMUNE ORGANIK Nasa"