EXTRAK SLIM NASA PELANGSING BADAN ALAMI

 HOME :AGEN EXTRAK SLIM NASA KEDIRI, HARGA EXTRAK SLIM TULUNG AGUNG , TOKO OBAT DIAET HERBAL NASA, DISTRIBUTOR EXTRA SLIM HONGKONG , EXTRAK SLIM NASA.

EXTRAK SLIM Nasa Pelangsing Badan Alami : Bentuk tubuh yang ideal dan proposional menjadi idaman setiam wanita dan pria ,Namun tidak semua orang memiliki bentuk tubuh yang ideal dan proposional ,akan tetapi cenderung lebih berisi atau gemuk ,hal ini bisa terjadi baik karena faktor genetik amupu dan asupan makan yang dikomsumsi ,untuk diperoleh bentuk tubuh yang ideal dan bagus banyak cara yang di tempuh seperti melakukan program diet,mengatur asupan makanan .,berolah raga dll.merupakan serangkaian kegiatan yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan Namun perlu anda ketahui untuk menurunkan berat badan tidak lah praktis atau langsung turun begitu aja akan tetapi ,memperlukan waktu yang lama dan bertahap bagi sebagaian org waktu yang dalam proses penurunan berat badan sangatlah menyebalkan ,oleh karena itu biasanya mereka akan memilih jalan pintas seperti menggomsumsi suplemen pelangsing tubuh. sehingga keberhasilan dan waktu yang diperlukan untuk menurunkan berat badan bisa dipercepat dengan hasil yang memuaskan .

Akan tetapi anda ketahui dengan banyaknya produk pelangsing badan saat ini, oleh karena itu ketelitian dan kehati hatian sangatlah penting untuk memilih mana produk yang akan anda pilih ,pastikan produk tersebut tidak mempunyai efek samping dalam penggunaan .
Lalu produk apa yang saya pilih tanpa efek samping sama sekali ??... Kini ada produk pelangsing tubuh alami EXTRAK SLIM NASA ,apa itu extrak slim nasa ???

https://www.facebook.com/SudjokoNasaKediriKangaroo

EXTRAK SLIM NASA, Merupakan Produk terbaru PT Natural Nusantara yang di racik khusus untuk membantu proses penurunan berat badan secara alami . Terbuat bahan bahan yang 100% alami Extrak Slim Nasa mampu memberukan khasiat yang nyata tanpa efek samping sama sekali .

KANDUNGAN & MANFAAT EXTRAK SLIM.

  • DAUN JATI BELANDA 
    memiliki kandungan tanin, musilago,flavonoid,saponin,zat pahit,strerol dan lain lain yang bermanfaat menggontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolestrol dalam tubuh 
  • DAUN KEMUNING 
    menggandung minyak atsiri,flavonoida,eugenol.citronellol, peniculatin ,dll yang bermanfaat membantu mengatasi lemak yang berlebihan [obesitas]
  • DAUN MURBAY
    MEMILIKI SIFAT DIURETIK [PELURUH KENCING ] DAN PELURUH KERINGAT YANG BERMANFAAT UNTUK MEMBANTU MENGGELUARKAN KOLESTROL TUHUH
  • RIMPANG BENGEL
    mempunyai kandungan asam organik , mineral,gom, albuminoid,sineol,pinen,dan lain lain, yang bermanfaat membantu membersihkan darah dan menggecilkan perut
  • RIMPANG TEMU LAWAK
    mengandung fellandrean,tummerol.kanfer,foluyetic karbinol ,dll yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan .
  • BUAH JERUK NIPIS
    Mempunyai kandungan minyak terbanglimonene dan linaloon serta flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin,dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar pencernaan.
    Bila Anda sedang melakukan program diet dan inggin mendapatkan hasil yang maksimal perhatikan beberapa tips berikut ini :
https://www.facebook.com/febry.rida.5


  • Perbanyak minum air putih 
  • Hindari makanan yang berlemak dan berminyak serta kurangi camilan [ngemil]
  • Atur waktu istrirahat anda, dan hindari begadang
  • Perbanyak komsumsi buah dan sayur serta makanan yang menggandung serat seperti beras merah
  • Melakukan olah raga ringan seperti jalan kaki ,jogging,bersepeda dan lain lain secara teratur 15-30 menit
  • Konsumsi Ekstrtak slim untuk membantu peroses penurunan berat badan secara alami.

    CARA PEMAKAIAN EXTRAK SLIM NASA.
  • 3 X 1 sachet /hari [pagi sebelum makan ,siang/malam sebelum tidur.

    Segera dapatkan produk Extrak Slim asli hanya disini di Distributor Resmi

    SUDJOKO/RIDA NASA

    KONTAK 

    TLP/WA : 0852 0203 3625/0852 3127 1500
    WA :+852 9855 1874/6333 7214

    FACEBOOK 

    https://www.facebook.com/SudjokoNasaKediriKangaroo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "EXTRAK SLIM NASA PELANGSING BADAN ALAMI "