TOKO MORESKIN


 PT.NATURAL NUSANTARA menghadirkan Moreskin cream cosmetic skin care,produk perawatan wajah yang alami dan aman yang sudah menganungi izin resmi BPOM.



MORESKIN diformulakan efektif membantu mencerahkan ,meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air di dalamnya,sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan ,moreskin adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit wajah tampak cerah,bersih,kenyal,kencang dan segar.
BPOM MORESKIN


https://distributornasapasarpagukediri.blogspot.hk/




MORESKIN PAKET BERISIKAN : 
  • Dalam 1 box produk ini terdapat 5 jenis kosmetik berbeda yaitu; 
  • Whithening serum 30 ml [ID POM NA 016811] 
  • Transparant whithening soap [ID POM NA 01680007] 
  • Night cream 20gr [ID POM NA 18130101714] 
  • Day cream 20 gr [ ID POM NA 181301713]
  • Cleansing whithening /Toner [ID POM NA 01680010]
Manfaat dari masing masing jenis cosmetic tersebut berbeda beda ,oleh sebab itu di perlukan suatu
pengetauan yang cukup agar tidk salah dalam penggunaanya serta dapat memberikan hasil yang optimal .Naamun,di dalam artikel kali ini ,kami lebih menekankan cara penggunaan whithening day dan night cream moreskin .mengapa demikian ?..hal ini di karenakan banyaknya fenomena kerusakan kulit wajah akibat kesalahan dalam cara penggunaan kedua jenis cream ini .untuk lebih lengkapnya ,yuk simak penjelasan di bawah ini.

PERBEDAAN DAY CREAM [ KRIM SIANG] DAN NIGHT CREAM [ KIRM MALAM ]
Beberapa produk kecantikan ada yang di khusus kan untuk perawatan siang ,dan perawatan malam ,kemudian di bedakan yang menjadi night cream [krim malam ] dan day cream [ krim siang ] terdapat beberapa perbedaan yang menjadi dasar mengapa kemudian krim ini di buat menjadi dua jenis ,yaitu 

1.TEKSTUR
Day cream memiliki tekstur yang lebih ringan dibandingan dengan night cream Bahan dasar day cream atau krim siang ini cenderung banyak air,sehingga teksturnya lebih halus dan lebih ringan. Berbeda dengan night cream atau krim malam agar efektif menutrisi kullit selama tidur ,bahan dasar yang di gunakan adalah minyak sehingga teksturnya lebih berat ,cenderung terasa tebal dan memberikan rasa lengket di kulit.

2.BAHAN
Krim siang di lengkapi dengan bahan bahan tabir surya serta antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas akibat polusi,sinar dan sbagainya.sedangkan cream malam dilengkapi dengan vitamin dilengkapi dengan bahan yang bermanfaat melawan proses penuaan kulit seperti kolagen dan elastin serta di lengkapi dengan bahan yang dapat merevitalisasi kulit yang rusak.3.MANFAAT

Berdasarkan manfaat yang dapat di berikan oleh masing masing jenis krim ,kesalahan cara penggunaan ,akan berakibat fatal pada kulit,seperti munculnya jerawat ,komedo ,atau noda noda hitam yang tak dapat hilang.
Berikut akan dijelaskan manfaat dari whithening night cream dan whitheing day Moreskin .

Manfaat whithenig day cream moreskin Cosmetik Skin care.
  • Melindungi kulit dari berbagai radiasi 
  • Melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet A dan B 
  • Merawat dan memberikan kelengkapan nutrisi pada kulit 
  • Membantu mencerahkan kulit 
  • Menstimulasi protein kulit yaitu kolagen guna mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah 
  • Membuat kulit lebih tanpak bersinar 
  • Mengembalikan kekencangan ,kekenyalan serta keremajaan kulit. 
Manfaat whithening night cream moreskin skin care
  • Manfaat whithening night cream moreskin cosmetic skin care
  • Membantu mencerahkan dan memutihkan kulit secara merata 
  • Membantu menghaluskan kulit dengan mengkikis kulit mati serta melindungi kulit dari bahan bahan pengiritasi 
  • Membantu mencerahkan kulit wacah 
  • Merawat dan menberikan kelengkapan nutrisi pada kulit 
  • Menstimulasi protein kulit yaitu kolagen guna menggurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah 
  • Membuat kulit tampak lebih bersinar 
  • Menggembalikan kekencangan,kekenyalan serta keremajaan kulit.
Dari adanya perbedaan manfaat masing masing jenis cream tersebut ,oleh karena itu perlu di ketahui cara penggunaan krim malam dan krim siang agar tidak salah dalam penggunaannya .berikut merupakan cara penggunaan yang benar dan tepat dari produk krim tersebut.

cara Pemakaian Whithening day Moreskin cosmetic skin care

1.Menghapus Make Up Terlebih Dahulu.
Usahan untuk menghapus segala makee up yang digunakan sedari pagi sebelum mengunakan krim siang ,adanya sisa make up di wajah mengurangi daya kerja dari krim.

2.Mencuci Muka Terlebih Dahulu 
Usahakan untuk mencuci muka hingga bersih sebelum menggunakan krim malam .hal ini bertujuan menghindari penyumbatan pada pori pori serta mencegah adanya iritasi serta rasa gatal oleh penggunaan kosmetik dari pagi. anda dapat menggunkan produk transparan whithening soap dan cleansing whithening / toner agar hasil optimal 

3. Tentukan Waktu Yang tepat
Gunakan krim malam pada malam hari ,sebaiknya 30 menit sebelum anda pergi tidur.

4. Hindari kelopak mata.
Hindari mengoleskan krim pada daerah sensitif seperti kelopak mata bagian atas,sudut lipatan hidung,sudut bibir,serta lipatan bibir bawah agar terhindar dari iritasi serta warna hitam.

5.Perhatikan Pola Pengolesan Pada kulit
Agar hasil menyebar merata ,pada mata gunakan jari telunjuk untuk membuat lingkaran di sekitar mata.Gunakan tekanan lembut di area sensitif ini agar tidak menimbulkan garis hitam .sedangkan pada wajah lakukan gerakan ke atas melawan gravitasi dimulai dari leher ke atas ,namun jangan tarik kulit ke bawah.

6.Jangan Terlalu Tebal
Usahakan untuk menggoles krim malam dengan tipis namun merata diseluruh wajah dan leher .jika terlalu tebal akan menghambat daya kerja dari krim tersebut.

7.Jagan Gunakan Krim malam Sebagai Krim siang 
Bahan bahan yang di gunakan di dalam krim malam seperti vitamin C,E,dan AHA,dapat rusak oleh sinar matahari ,sehingga jangan menggunakan krim malam sebagai krim siang .selain itu ,krim malam tidak dilengkapi dengan tabir surya untuk anti Ultraviolet sehingga tidak cocok di gunakan di siang hari

Nah demikian tadi penjelasan menggenai cara pemakaian whithening day dan night cream moreskin cosmetic skin care .sudah cukup jelas,yuk segera order produk kecantikan Moreskin cosm
Untuk pemesanan ,Silahkan Hubungi Distributor Resmetic skin care disini,dan dapatkan kulit cantik bersinar yang mempesona.


UNTUK MENDAPATKAN PRODUKNYA HUBUNGI DISTRIBUTOR RESMI 

SUDJOKO /RIDA NASA

#INFORMASI LANJUT DAN KONSULTASI HUB

KONTAK :
TLP/WA :0852 3127 1500
WA :0852 0203 3625
PIN BBM :D88FFC96

ALAMAT :
JLN.DIPONEGORO NO.25
DESA:PAGU DSN .KAUMAN 
RT1/RW.1 KEC.PAGU 
KEDIRI -JATIM 

FACEBOOK 
https://www.facebook.com/SudjokoNasaKediriKangaroo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TOKO MORESKIN "