CARA AGAR MELON TERBEBES DARI JAMUR.


CARA AGAR MELON TERBEBES DARI JAMUR.
HOME>> JUAL PUPUK NATURAL GLIO PUPUK ORGANIK NASA DI PAGU KEDIRI, TOKO KEDIRI KANGAROO NASA MENYEDIAKAN SEGALA MACAM PUPUK ORGANIK NAASA PAGU KEDIRI, DISTRIBUTOR PUPUK NASA DI PASAR PAGU KEDIRI, TOKO SUDJOKO JUAL PUPUK ORGANIK NASA HARGA TERJANGKAU 0852 3127 1500.


Tips dan Trik Agar melon Bebas Dari Jamur Mulai dari awal perlakukan petaka dari jamur ini di mulai sejak sebelum tanam,yaitu setelah di gulutatau dibuat bedekan denagn cara dikocor atau disiram dengan NATURAL GLIO dengan dosis 1gembor 10liter air diberi  1-2 sendokatau sekitar 10-20 gram.
Dengan harapan tanah tempat media melon ini terbatas dari jamur ,karena melon sungguh tidak tahan dengan kehadiran jamur ,berbagai jamur yang akan menyerang terhambat sejak awal tanam.
Melon adalah tanaman yang tidak tahan jamur,sedikit aja jamur yang menyerang maka produktifitas melon pun akan berkurang /terhambat ,biaarkan 1-2 hari ,baru kemudian bibit melon di tanam .
jika anda menggunakan pupuk kandang ,maka campurkan lah pupuk kandang tadi dengan Natural Glio denagn dosis 1 kotak Natural Glio cukup untuk untuk 25-30 kg pupuk kandang yang matang atau sudah jadi.

http://distributornasapasarpagukediri.blogspot.hk/

Kemudian untuk penyegahan saat budidaya dan perawatan tanaman,biarkan Natural Glio ini 2-5 kali ddalam 1 musim tanam ,bisa di kocor atau di semprotkan seandainya lingkungan tanaman mudah serang jamur.penyemprotan dapat dilakukan dengan catatan NATURAL GLIO disaring lebih dahulu agar spuyer tangki alat semprot tidak tersumbat ,dan ampas natural Glio ini disebarkan di seputar perakaran .

http://distributornasapasarpagukediri.blogspot.hk/

Demikian cara Agar Melon terbebas dari jamur ...
bebas kan melon anda dari jamur ,baik pada perakaran melon maupun pada pucuk tanaman ,kedua titik tumbuh tanaman ini sanagt penting sebagai indikator atau penanda pertumbuhan melon berkembang dengan baik.


untuk mendapatkan produknya  hubungi :

SUDJOKO N - 469938


DISTRIBUTOR  RESMI

ALAMAT :

JLN.DIPONEGORO NO.25
DESA.PAGU  DSN .KAUMAN
KEC.PAGU   RT.1  RW. 1

KEDIRI JATIM

SMS : 0812 5970 1770

ADD FACEBOOK KAMI ;https://www.facebook.com/SudjokoNasaKediriKangaroo

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA AGAR MELON TERBEBES DARI JAMUR."