MENGATASI KEPUTIHAN SEJAK DINI DENGAN CRYSTAL X

HOME : MENGATAS KEPUTIHAN SEJAK DINI DENGAN CRYSTAL X , TOKO CRYSTAL X ASLI NASA PAGU KEDIRI , DISTRIBUTOR CRYSTAL X NASA KEDIRI KANGAROO TOKO, HARGA CRYSTAL X , KEDIRI KANGAROO TOKO NASA MEI FOO , AGEN RESMI PRODUK NASA CABANG HONGKONG, DISTRIBUTOR CRYSTAL X HONG KONG


Membuat Obat Keputihan Alami Tanpa Efek, Samping Para wanita yang takut pergi ke dokter dan mengkonsumsi obat kimia lebih memilih untuk membuat sendiri obat keputihan alami. Selain mudah didapat, obat alami seperti ini biasanya jarang memiliki efek samping karena memang bahannya yang tidak berbahaya bagi tubuh. Keputihan memang penyakit yang menjadi musuh wanita yang utama karena mengganggu aktivitas dan menjadi awal dari gejala kanker rahim. Oleh sebab itu, penting bagi para wanita untuk selalu menjaga daerah kewanitaan dengan menjaga kebersihan vagina dan menghindari makanan penyebab keputihan.

Keputihan yang disebabkan oleh bakteri atau virus sering menyerang wanita yang tidak membersihkan vaginanya. Membersihkan vagina tidak harus menggunakan cairan pembersih yang ada di toko-toko, karena hal tersebut malah akan membuat keputihan semakin parah apabila tidak sesuai dengan PH yang dimiliki vagina.  Oleh sebab itu, obat untuk keputihan harus dipilih dari bahan-bahan yang tidak mengancam keseimbangan hormon
walaupun reaksi penyembuhannya tidak secepat obat medis, namun hal ini lebih aman ketimbang membiarkan obat kimia memasuki tubuh.


Pencegahan terhadap keputihan akan lebih baik jika dibarengi dengan kebiasaan yang baik pula. Mengganti celana dalam beberapa kali dalam sehari, membasuh miss v dengan bahan herbal daun sirih, mengeringkan miss v dengan handuk bersih, menggunakan pantyliner saat hendak pergi, mengganti pembalut beberapa kali pada saat haid merupakan kebiasan yang harus diterapkan dalam mencegah keputihan.


Cara Membuat Obat Alami Keputihan
Ada beberapa ramuan alami yang dapat Anda buat sebagai obat keputihan, yaitu: Daun sambiloto. Ambil beberapa lembar daun sambiloto dan rebus bersama air  dan diminum 2xsehari.Daun sirih. Beberapa lembar daun sirih direbus dengan air, dan gunakan untuk membasuh vagina
  • Kunyit. Kunyit diparut, dan airnya disaring. Minum 2x sehari.
  • Daun jarak pagar. Bersihkan beberapa lembar daun, tumbuk dan campur dengan air
  • air mendidih.setelah dingin,airnya digunakan untuk membasuh miss v.
  • Yogurt. Anda dapat mengkonsumsi yoghurt sehari sekali untuk pertumbuhan bakteri baik, atau dapat mengoleskannya pada bagian yang iritasi pada miss v.
    Beberapa ramuan diatas dapat menjadi alternatif dalam mengobati penyakit keputihan. Jangan pernah menganggap keputihan adalah penyakit enteng, karena bisa jadi itu merupakan gejala awal penyakit lainnya yang lebih berat. Usahakan untuk memeriksakan diri ke dokter satu bulan sekali dan rutin membersihkan daerah kewanitaan Anda dengan obat alami keputihan.

    Keputihan yang sering terjadi pada wanita tidak boleh di remehkan. Ada beberapa keputihan yang berakibat fatal. Keputihan yang berakibat fatal adalah keputihan yang gatal hingga dalam keadaan yang akut akan mengeluarkan bau busuk, bisa berwarna putih, kekuningan atau coklat.
    Adapun penyebab dari keputihan bisa berupa jamur, bakteri  dan virus. keputihan sering disebut pek tay atau fluor albous. cara efektif untuk mengatasi keputihan ini adalah dengan dua cara yakni dengan pengobatan yang efektif dan sudah terbukti manjur, disertai dengan kebiasan-kebiasaan yang baik untuk menghindarkan keputihan.
    Kebiasaan yang baik dalam mengatasi atau menghindari keputihan yakni dengan cara sering-seringlah ganti celana dalam anda, jangan biarkan celana dalam anda lembab, gunakanlah pembalut yang sebisa mungkin pembalut herbal, dan jangan membersihkan miss v dengan sabun yang mengandung kimia  yang bisa merusak keseimbangan PH dalam MISS V.

    Crystal-x . Pada saat perdana diluncurkan yakni sejak 2011 telah terbukti menyembuhkan ribuan wanita yang mengalami gangguan kesehatan pada organ kewanitaannya. Gangguan tersebut dapat berupa mulai penyakit keputihan yang ringan, parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, miss v gatal, lama nikah belum punya momongan.

    Berikut ini beberapa manfaat dari crystal x  yang bisa di simak lebih lanjut. untuk menambah keyakinan bunda dan sista bahwasanya  crystal x merupakan obat keputihan yang  alami  tradisional yang sudah terbukti manjur dan efektif untuk menuntaskan, menghilangkan keputihan secara alami tanpa adanya efek samping
  • Crystal x membunuh kuman dan bakteri
  • Crystal x membersihkan kerak dan kotoran pada miss v
  • Crystal x menghilangkan bau tak sedap pada miss v
  • Crystal x mencegah dan mengatasi dan mengobati keputihan
  • Crystal x mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina / kembali perawan
  • Crystal x menambah kepekaan miss v  terhadap rangsangan (buat yang sudah menikah)
  • Crystal x mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita
  • Crystal x Mampu menunda proses menopause. Dengan pemakaian rutin selamat 1 minggu saja, “kelembaban” didapat lagi.
  • Crystal x Bisa menyuburkan kandungan. Pengalaman beberapa ibu lama nggak hamil, pemakaian rutin kurang dari 1 bulan sudah membuahkan hasil.membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit.
  • Crystal x dipadu dengan zat-zat anti septic dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumputlaut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss v dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss v.
Sering ada pertanyaan yang masuk ke kami, mengenai keamanan menggunakan produk crystal x ini, sehingga kami akan mengulas dan memaparkan lebih rinci. Crystal x khusus di buat untuk vagina cleanser atau perawatan pembersih vagina, istilahnya gurah vagina, terbuat dari bahan alami natural dari alam, seperti ekstrak daun sirih, rumput laut, minyak vinnel, daun sisik naga, yang sudah tepat komposisinya, sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik didalam vagina. Tidak menyebabkan vagina kering.
Crystal X bisa juga dikatakan sebagai obat tradisional keputihan yang  juga aman di gunakan untuk remaja putri atau yang masih perawan, hanya cara penggunaannya yang berbeda dari yang sudah menikah atau tidak perawan. cara pakainya : rendam crystal x di air hangat, kira-kira 1 gayung, selama 1menit, lalu air tadi bisa untuk mencuci miss v di luar saja.
Tidak sedikit dari wanita yang mungkin bingung bagaimana cara pemakaian crystal x yang benar, cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama, namun pemakaian yang teratur akan memberikan efek positif bagi kesehatan organ intim wanita. Berikut cara pemakaian crystal x yang benar yang mungkin ada perbedaan cara bagi wanita yang sudah bersuami dengan wanita yang masih gadis atau perawan.

Miss V yang bermasalah akan sangat mengganggu, mengganggu aktivitas sehingga bikin tidak nyaman, mengganggu kesehatan reproduksi, dan tentunya mengganggu keharmonisan hubungan pasutri bukan? Selain masalah di atas, masalah lain yang sering dikeluhkan para wanita adalah miss v kurang sensitif dan miss v tak lagi rapet seperti di awal2 menikah. Meskipun mungkin tidak ada komplain dari suami, tapi tidakkah Anda sebagai wanita ingin memberikan yang terbaik buat suami? Bagi yang sudah terlanjur punya keluhan seputar miss V, keputihan yang tidak hilang2, bau tak sedap, gatal, kurang sensitif, atau kurang rapet, pakai saja Crystal-X... sudah banyak loh yang membuktikannya

Crystal-X itu apa ?
Crystal-X adalah produk kesehatan yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan daerah intim wanita, mengatasi problem keputihan, mencegah penyakit reproduksi wanita, dan melenturkan vag1na sehingga lebih “rapet”. Crystal-X bentuknya seperti apa? Apakah berupa kapsul yang diminum, sabun pembersih atau apa?
Crystal-X bukan obat, bukan sabun. Bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil.  Bagaimana cara memakai Crystal-X? Bagi yang sudah menikah dengan cara basahi Crystal-X dengan air, masukkan ke dalam vag1na, putar kira-kira 10 detik (10 kali putaran). Bagi yang masih perawan, cukup rendam Crystal-X di air hangat ± 1 menit kemudian gunakan air rendaman untuk mencuci vag1na.

Bahan Crystal-X terbuat dari apa?

Komposisi Crystal-X sebagian besar adalah bahan-bahan alami antara lain
piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagaiantiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur.eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut),untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vag1na sehingga melenturkan dan merapatkan vagina. aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk pengobatan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital. Bahan-bahan diatas diolah sedemikian rupa dengan kadar yang pas sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang kompleks. Apa saja manfaat Crystal-X?

  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Menghilangkan bau tak sedap
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vag1na
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vag1na
  • Mengaktifkan dan melenturkan vag1na
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Mencegah penyakit reproduksi wanita
Apakah sudah ada ijin kesehatan dari dinas terkait?
Crystal-X telah mengantongi ijin resmi dari BPOM yang tertera pada bagian kemasan Crystal-X dengan nomor POM NA 18111600004 REG.IDM000245253. Juga telah mendapat sertifikasi HALAL dari MUI. Crystal-X bisa dipakai berapa lama? Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal-X dapat digunakan hingga 3-4 bulan. Lebih dari itu, selain bentuknya sudah mengecil khasiatnya juga semakin berkurang. Berapa lama biasanya khasiat Crystal-X dapat dirasakan?

Untuk manfaat pembersihan biasanya dalam waktu 2-7 hari sudah mulai terlihat khasiat dari Crystal-X berupa keluarnya kotoran dari vag1na yang bentuknya berbeda-beda. Sedangkan bagi yang memiliki keluhan kelainan yang agak parah seperti adanya infeksi, kista atau myom bisa lebih lama tergantung dari seberapa parah keluhan yang dialami.
Apakah ada efek sampingnya pakai Crystal-X? Pemakaian Crystal-X dalam jangka panjang tidak memiliki efek samping apapun. Yang ada hanya efek awal pemakaian tanda reaksi khasiatnya sedang bekerja. Berapa harga Crystal-X? Harga produk Crystal-X telah ditentukan dari pihak distributor utama PT. Natural Nusantara (NASA) yaitu minimal Rp 200.000,-. Agen/distributor yang mejual dengan harga eceran kurang dari Rp 200.000,- adalah dilarang dan bisa kena sanksi, yaitu sanksi hukum dan sanksi dicabut ijin keagenannya.
Beberapa penyakit yang bisa dicegah sekaligus disembuhkan dengan menggunakan Crystal X, antara lain sebagai berikut:

Pertama, kanker serviks. Penyakit ini begitu membahayakan karena menjadi pembunuh nomor satu wanita di seluruh dunia. Untuk mencegah agar tidak menderita penyakit kanker serviks, Anda harus selalu menjaga dan merawat organ intim kewanitaannya masing-masing. Salah satu caranya, yaitu dengan menggunakan Crystal X yang dipercaya sangat ampuh dan berkhasiat untuk menyehatkan bagian vagina seorang wanita.

Kedua, myoma. Salah satu penyakit kewanitaan yang menyerang bagian intim wanita. Anda yang tidak terlalu mempedulikan kesehatan dan kebersihan bagian vagina, tidak menutup kemungkinan bisa terserang penyakit myoma. Untuk mencegahnya, Anda cukup menggunakan Crystal X hanya dengan mengoleskan di bagian bibir vagina. Lakukan cara tersebut secara teratur sesuai petunjuk aturan pemakaian yang dianjurkan. Dijamin, semua gejala penyakit yang menyerang bagian vagina tidak akan menghampiri Anda.

Ketiga, kista. Seperti halnya penyakit yang menyerang bagian intim kewanitaan, kista juga disebabkan oleh kurang kesadaran dalam menjaga dan merawat bagian vagina. Oleh karena itu, Anda sebagai wanita sudah seharusnya memulai untuk mengubah kebiasaan yang lebih sehat, terutama dalam merawat bagian intim kewanitaan. Salah satu caranya, yaitu dengan menggunakan Crystal X yang hebat.

Ke empat, keputihan. Salah satu penyakit yang menyerang bagian intim kewanitaan ini disebabkan oleh jamur dan bakteri yang berkembang di dalam vagina. Anda yang terlalu acuh dengan kebersihan vagina, terutama saat buang air kecil bukan tidak mungkin mengalami keputihan. Oleh karena itu, sedini mungkin rawat dan bersihkan bagian vagina Anda dengan menggunakan Crystal X.

Pada dasarnya produk Crystal X ini memang memberikan banyak sekali manfaat, adapun beberapa manfaat Crystal X untuk wanita sendiri adalah mampu membantu untuk membasmi kuman dan juga bakteri di daerah kewanitaan, kemudian membantu untuk membersihkan kerak serta kotoran pada organ intim wanita, selain itu juga mampu mengaktifkan dan juga melenturkan kembali selaput miss V, lalu mampu untuk mencegah timbulnya bahaya kanker di daerah kewaitaan.

Lalu apakah menggunakan produk tersebut berbahaya untuk kesehatan dan apa efek samping yang ditimbulkan? Pemakaian produk ini sendiri hampir tidak terdapat bahaya serta tidak menimbulkan efek samping jika memang di dalam penggunaannya tepat sehingga aman untuk digunakan. Hal tersebut karena produk ini dibuat dari berbagai macam tumbuhan alami dan untuk proses pembuatannya sendiri sudah memenuhi standard ISO serta berada dalam pengawasan BPOM secara kontinyu dan produk ini juga sudah terdaftar secara resmi dalam BPOM.

Kemudian juga produk ini bukan merupakan sebuah obat pereda rasa sakit yang mana berhubungan dengan syaraf. Sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa produk ini tidak membuat kecanduan atau ketergantungan.

Masalah yang kerap dihadapi oleh wanita salah satu yang terdengar adalah pada daerah organ kewanitaan. Di antara masalah yang terjadi adalah keputihan sehingga menimbulkan bau yang menganggu. Jika Anda mengalami masalah pada organ kewanitaan, maka solusi terbaik adalah dengan mengetahui kebenaran dari CRYSTAL X. Tidak jarang wanita yang mengalami keputihan atau masalah organ kewanitaan lainnya pertanda bahwa Anda adalah wanita yang cuek dengan kebersihan badan.

Memang salah satu penyebab seperti keputihan, sebagai contoh selalu identik dengan wanita yang kurang peduli terhadap kebersihan organ kewanitaan. Padahal ada pula wanita yang sudah rajin membersihkan bagian organ kewanitaan, keputihan tetap saja datang menghampiri. Solusi terbaik adalah ada pada natural crystal x. Jika Anda selama ini kerap mendengar bahwa crystal x palsu, itu karena Anda belum mengetahui secara langsung kebenarannya. Untuk itu, simaklah fakta yang perlu diketahui tentang Crystal X Asli NASA agar tidak sekadar percaya perkataan orang.

crystal x memang tidak untuk meningkatkan kesuburan, tetapi bisa meningkatkan probalitas atau nilai tingkat kehamilan. mengapa bisa begitu ?

logikanya sangatlah sederhana, dengan saluran reproduksi yang  bersih, terawat serta PH sesuai maka sperma akan bebas bergerak dan bertahan untuk bisa menemukan ovarium/ovum. karena tidak semua sperma yang dimiliki oleh pria tidak semuanya mempunyai kualitas yang baik. jika pria mempunyai kualitas sperma yang baik ketahanan sperma itu sendiri cukup kuat untuk menemukan ovum meskipun dengan saluran reproduksi wanita tidaklah bersih dan terawat.

Lain halnya dengan pria yang menpunyai kualitas sperma yang bisa dikatakan kurang baik, belum sempat menemukan ovum sperma itu sendiri sudah menyerah tanpa syarat atau mati dalam perjalanan menuju ovum/sel telur. hal ini bisa disebabkan karena saluran reproduksi yang kotor, ph terlalu masam atau sebaliknya.

Dengan kondisi vagina yang bersih, terawat dan bebas jamur, organ intim wanita akan peka menerima rangsangan dan itu akan berdaampak pada istri yang akan merasa puas dan bisa menikmati saat bersama suami. Rasa percaya diri seorang istri akan lebih tinggi untuk memulai inisiatif ML karena merasa bahwa tidak akan ada kendala dan kehawatiran pada daerah kewanitaannya.

Ditambah sensai pada daerah kewanitaanya yang berbeda dari biasanya karena miss V yang lentur dan semakin rapet seperti saat masih perawan, yang cenderung meningkatkan frekuensi hubungan intim 3 kali lipat.

berikut beberapa manfaat crystal x :

  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali daerah kewanitaan.
  • Memperlancar sekresi pada dinding daerah kewanitaan yang dapat meningkatkan gairah atau daya rangsang.
  • Menyembuhkan iritasi di selaput daerah kewanitaan (rasa perih).
  • Menghilangkan bau tak sedap didaerah kewanitaan.
  • Mencegah dan keputihan / kekuningan (celana bersih tanpa noda).
  • Menyempitkan dan menambah daya cengkram daerah kewanitaan "seperti" perawan kembali.
  • Membunuh kuman, bakteri, dan jamur yang merugikan.
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput daerah kewanitaan.
  • Membuat aroma kewanitaan menjadi lebih segar.
  • Mengatasi masalah keturunan.
  • Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker rahim dll.
  • Mengobati ambien.
  • Mempertahankan PH alami sehingga dapat membantu menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
PT. Natural Nusantara atau lebih dikenal dengan istilah NASA. Pada dasarnya NASA sendiri adalah perusahaan nasional yang bertujuan untuk mengembangkan hasil lingkungan hidup yaitu pada sektor pertanian. Pemanfaatan dari mineral energi alami yang telah diproses sehingga menghasilkan produk-produk organik cair dan hormon/zat pengatur tubuh organik.

Dan pada tahun 1996 mulailah disebarkannya produk produk NASA lebih intensif mengingat begitu banyak permintaan dari beberapa pihak karna hasil dan manfaat yang begitu memuaskan selama digunakan dilapangan.Tahun 2002 tepatnya oktober telah ditetapkan akan disebarluaskan melalui sistem jaringan  dengan merk hormon organik (hormonik) dan pupuk organik cair nusantara subur alami ( nasa ), dengan PT. Natural nusantara (NASA) sebagai perusahaan yang mengelola.

Selanjutnya karena begitu banyak pihak yang berminat karena hasil positif yang didapat maka bagian sektor riset and development (R&D) memperluas lagi kebanyak sektor dan produk peternakan, perikanan, hingga produk produk yang sifatnya alami seperti suplemen dan nutrisi makanan, serta produk yang saat ini sangat begitu diminati adalah crystal x yang merupakan produk kesehatan dan perawatan tubuh bagian organ intim wanita. Dan masih banyak lagi produk produk alami yang tentunya memiliki kwalitas yang baik.
MENGATASI KEPUTIHAN SEJAK DINI DENGAN CRYSTAL X
PUSAT CRYSTAL X ASLI NASA
 KEDIRI JATIM

DESA .PAGU DSN .KAUMAN
RT.1/RW.1 KEC .PAGU
KEDIRI

WA; 0852 3127 1500
WA : 0823 3107 7654
WA : 0812 5970 1770
===========================
DISTRIBUTOR HOMG KONG
DI MEI FOO
EXIT E

WA;+852 9855 1874
WA; +852 6333 7214
===================
ADD FACEBOOK KAMI
https://www.facebook.com/febry.rida.5

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGATASI KEPUTIHAN SEJAK DINI DENGAN CRYSTAL X "