HERBATHUS NASA OBAT HERBAL ASAM URAT

HERBATHUS NASA OBAT HERBAL ASAM URAT


HOME » TOKO RESMI NASA KEDIRI,TOKO NASA RESMI MEI FOO, 9855 1874, AGEN RESMI KEDIRI KANGAROO ,JUAL PRODUK NASA DI PASAR PAGU KEDIRI, TOKO NASA KANGAROO ,ONLINE PUPUK NASA PAGU ,PAGU KEDIRI,SUDJOKO TOKO PASAR PAGU KEDIRI ,SEMEN
Herbathus Nasa Obat Herbal Asam Urat - Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin itu sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup . Dengan kata lain adalah bahwa di dalam makhluk hidup itu terdapat purin lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut maka zat purin tersebut akan pindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut karena penumpukan bahan purin ini.
Pantangan Penderita Asam Urat
1 .Jeroan : otak, paru-paru, hati, limpa, usus, ginjal, dan babat. 2 .Seafood ( makanan laut ) : udang, kepiting, cumi-cumi, gurita, kerang, sotong,remis, tiram, ikan teri, ikan sarden. 3 .Riverfood ( makanan sungai ) : ikan lele, belut, udang, kepiting, keong. 4 .Ekstrak daging seperti abon dan dendeng. 5 .Makanan kaleng : kornet sapi, ikan sarden, daging sapi, daging babi. 6 .Daging kambing, daging  anjing, daging babi, daging sapi, daging kerbau, daging kuda. 7.Bebek, angsa, kalkun. 8 .Burung, dan kelelawar. 9 .Kacang-kacangan : kacang kedelai ( termasuk hasil olahannya seperti tempe, tahu, tauco, oncom, susu kedelai ), kacang tanah, kacang hijau, tauge, emping, melinjo. 10 .Sayuran :  kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung, dan cabe. 11 .Krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental. 12 .Buah : durian, air kelapa, nanas.
13 .Makanan yang digoreng atau bersantan, atau dimasak menggunakan margarin atau       mentega. 14 .Makanan yang kaya protein, lemak, dan darah .
Penyebab Asam Urat
Ada beberapa faktor resiko yang menjadikan penyebab asam urat tinggi adalah :
1 .Gaya hidup, konsumsi makanan yang mengandung purin tinggi, konsumsi alkohol dapat meningkatkan kadar asam urat dalam darah.

2 .Kondisi medis, kondisi medis seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hiperkolesterolemia sering dikaitkan dengn kasus asam urat.

3 .Obat-obatan, pemakaian obat seperti diuretik, aspirin juga harus diperhatikan dan dikonsultasikan ke dokter karena dapat meningkatkan kadar asam urat.

4 .Genetik, beberapa orang yang memiliki riwayat keluarga dengan sejarah asam urat juga merupakan salah satu faktor resiko.

5 .Usia dan jenis kelamin, pria besar untuk terkena gangguan radang karena asam urat, tapi wanita yang telah memasuki masa menopause juga memiliki resiko yang sama besarnya dengan pria.



Perkenalkan obat herbal terbaru dari PT Natural Nusantara Herbathus nasa, obat herbal asam urat yang aman dan alami serta telah terdaftar resmi di BPOM RI dengan nomor regristasi POM TR 093 399 561. Selain manfaat utamanya sebagai obat asam urat maka ada beberapa manfaat tambahan lainnya yaitu:
  1. Bermanfaat dalam pengobatan sakit saluran kencing akibat batu ginjal.
  2. Bermanfaat dalam memperbaiki imunitas atau kekebalan tubuh.
  3. Bermanfaat dalam memperlambat proses kepikunan.
  4. Bermanfaat dalam penurunan masalah stres dan masalah depresi.

Komposisi Herbathus Nasa Produk ini diramu dari bahan-bahan alami pilihan yang masing-masing memiliki khasiat khusus bagi kesehatan, adapun bahan-bahannya adalah :



Temu putih ( Curcuma Zedoaria Rhizom ) = 200 mg
Pegagan ( Centella Herb ) = 200 mg
Meniran ( Phyllanthus Ninuri Herb ) = 100 mg

Dosis dan aturan minum ; 3 x 2 kapsul setiap hari

Gunakan herbathus nasa sebagai obat untuk mengatasi dan mengobati asam urat anda, sehingga anda dapat kembali beraktifitas normal seperti biasa tanpa ada gangguan asam urat. Dapatkan herbathus nasa obat herbal asam urat yang asli hanya disini agen resmi PT Natural Nusantara dengan nomor agen N-444106

Informasi Harga Dan Pemesanan 

DISTRIBUTOR INDONESIA
DESA.PAGU DSN .KAUMAN
RT.1/RW.1 KEDIRI
JAWA TIMUR

wa; 0852 0203 3625
wa/tlp/sms ;0852 0209 4703
bbm ;D8A6D082
=========================
DISTRIBUTOR BANYUWANGI  
JATIM
WA; 0822 4567 4840
==========================
DISTRIBUTOR HONG KONG 
MEI FOO
EXIT E
WA ; +852 9855 1874
WA /TLP ; +852 6333 7214
=========================
ADD FACEBOOK KAMI
https://www.facebook.com/tokonasa.kangaroo.5
BB


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HERBATHUS NASA OBAT HERBAL ASAM URAT"