NATURAL CHLOROPHYLLIN (NCP) NASA 082331077654

HOME : NATURAL CHLOROPHYLLIN (NCP) NASA , NATURAL CHLOROPHYLLIN POWDER (NCPE) , CARA MINUM CHLOROPHYLLIN, NATURAL CHLOROPHYLLIN POWER,ATURAN MINUM CHLOROPHYLLIN NASA, HARGA NATURAL CHLOROPHYLLIN .
NATURAL CHLOROPYLLIN terbuat dari daun CAWI yang mengandung chloropyll acid yang mampu menyaring dan membersihkan racun - racun, karena tenaga penyerapan dari daun CAWI sangat kuat dan cocok digunakan sebagai fisioterapi, pembersih toksin dan mengikat oksidator dalam tubuh agar manusia bisa sehat dan berumur panjang. Daun CAWI sangat kaya mineral, vitamin, dan protein. NATURAL CHLOROPYLLIN dapat melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki sistem saraf dan getah bening, memperkuat jaringan kulit, menghilangkan ketegangan tubuh dengan mengurai asam laktat, membuka pori - pori tulan energi agar dapat mencapai sumsum tulang belakang.


 VARIANT KEMASAN : CAIR (NATURAL CHLOROPYLLIN / NCP), dan SERBUK (NATURAL CHLOROPYLLIN POWDER / NCPE)



NATURAL CHLOROPHYLLIN NASA
Natural Chlorophyllin merupakan produk kesehatan hebal dari PT Natural Nusantara yang di racik untuk membersihkan racun-racun dalam tubuh. Terbuat dari Daun Cawi yang mana daun ini mengandung banyak Chlorophyllin acid yang telah terbukti mampu menyaring racun-racun yang terdapat dalam tubuh. Selain itu daun Cawi juga sangat kaya akan kandungan Calsium, Magnesium, Sodium, Cuprum, Vitamin A, B komplek, C, E, K, Alfa Karoten, Beta Karoten yang sangt di butuhkan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh agar tubuh senantiasa segar dan sehat. Kelebihan lain dari daun cawi adalah tenaga penyerapan yang dimilikinya yang sangat kuat sehingga cocok untuk digunakn sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator dan pembersih toksin dalam tubuh yang berguna untuk menjaga kesehatan serta dapat berumur panjang.

CARA MINUM CHLOROPHYLLIN


Tubuh saya sehat-sehat saja, Bagaiman bisa ada racun dalam tubuh saya...?

Tubuh yang senantisa terasa sehat tak memungkiri bahwa terdapat racun dalam tubuh. untuk lebih jlasnya yuk simak penjelasan berikut...
Racun
secara umum racun diartikan sebagai azt padat, cair atau gas yang dapat menggangu proses kehidupan sela atau organisme. zat racun dapt masuk kedalam tubuh melalui jalur oral(mulut) maupun topikal(permukaan tubuh). Biasanya zat racun dpat masuk kedalam tubuh akibat makan dan minuman yang dikonsumsi serta lingkungan hidup kita yang buruk. Zat racun sediri bila tidak segera dikeluarakn atau dinetralisir dapat menyebabkan luka, sakit, bahkan sampai kematian.

Bapak Toksikologi, Paracelsus, menyatakan bahwa: Segala sesuatu adalah racun dan tidak ada yang tanpa racun. Hanya dosis yang membuat sesuatu menjadi bukan racun.
Lalu bagai mana cara untuk mengilangkan racun dalam tubuh...? adabanyak cara untuk menghilangkan racun dalam tubuh


Kesaksian chlorophyllin



Tips untuk mengeluarkan racun dalam tubuh..

1 .Olah raga yang teratur

olah raga adalah salah satu bentuk aktivitas yang man tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh. ketika berolah raga tubuh kita kan mengeluarkan keringat daiman keringa titu sendiri adalah racun -racun yang dikeluarkan dari tubuh.

2 .Minum air putih

Minum air putih merupakan hal yang sangat penting karena selain untuk menjaga tubuh agar tidak terkena dehidrasi tetapi juga sebagai pengganti cairan serta sebagai penyaring racun dalam tubuh.
3 .Konsumsi makan yang mengandung antioksidan
antioksidan merupakan zat yang berfungsi untuk menangkal dan mencegah penumpukan radikal bebas yang masuk ke tubuh 
melaui udara yang dihirup. beberpa makan yang mempunyai antioksidan itnggai seperti teh, anggur, pome,dll
4 .Konsumsi natural Chlorophyllin
bagi anda yang ingin lebih simple dalam merawat kesehatan tubuh, anda dapat menggunakan natural chlorophyllin yang berfungsi sebagi penetralisir racun dalam tubuh dan mampu menjaga kesehatan tubuh.

Manfaat Natural Chlorophyllin





1.Membersihkan oksidator dan toksin/racun dalam tubuh
2 .Melancarkan sirkulasi darah
3.Memperbaiki sistem saraf dan getah bening
4.Memperkuat jaringan kulit
5 .Menghilangkan ketegangan tubuh dengan mengurai asam laktat
6.Membuka pori-pori tulang energi agar dapat mencapai sumsum tulang belakang.
7 .Mencegah kanker
8 .Membantu proses fisioterapi di dalam tubuh
9 .Mengikat radikal bebas di dalam tubuh.
10 .Menambah Mineraldan Vitamin dalam tubuh.

Seperti apa bentuk Natural Chlorophyllin  ?


Natural Chlorophyllin dikemas dalam 2 bentuk yaitu cair dan serbuk. Natural Chlorophyllin cair berisi sekitar 100 ml sedangkan kemasan berbentuk seruk berisi 10 achet dalam 1 kardus. Natural Chlorophyllin biasanya ada dalam 1 paket bersama dengan Natural Lecithin


yuk segera order dan rasakan khasiat dari Natural Chlorophyllin hanya disini dengan cara , hubungi nomor kontak berikut..... ===========================================================
DISTRIBUTOR RESMI RIDA NINGSIH .
DESA.PAGU.DSN .KAUMAN
RT.1/RW.1 KEC.PAGU
KEDIRI-JATIM


=======================================
DISTRIBUTOR HONG KONG  MEI FOO EXIT E 
WA;+852 9855 1874
===============================
WEB : http://distributornasapasarpagukediri.blogspot.hk/
KAMI JUGA MENYEDIAKAN PRODUK NASA LAINYA

& KAMI MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU .

MENERIMA PENGGIRIMAN SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGERI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " NATURAL CHLOROPHYLLIN (NCP) NASA 082331077654 "