AGARIC HERBAL DRINK (AHD)





Agaric Herbal Drink adalah produk kesehatan PT. NATURAL NUSANTARA yang mana manfaatnya bisa dirasakan dan dilihat langsung hitungan 15-20 menit dan manfaat AHD ini sangat banyak sekali manfaat dan kegunanya dalam hal pengobatan, perbaikan sel tubuh serta mempercepat masa proses penyembuhan. agaric langsung berperan aktif kedalam tubuh diantaranya :

1. Bermanfaat ke Sel Darah langsung

Dimana Agaric Herbal Drink ini mampu mengecerkan perlengketan antar Sel Darah, menurunkan tekanan darah, memperkaya oksigen dalam darah, membersihkan Toxin/racun dalam darah, kolesterol, asam urat, menurunkan kadar gula darah.

Dengan rutin minum agaric herbal drink dapat mengatasi ganguan ganguan tubuh yang disebabkan pengentalan darah seperti leher kaku kaku, tangan kaki dingin, terasa keram keram. manfaat instan dengan minum 1-3 kali dalam sehari tergantung parahnya gejala yang diderita akan langsung terasa manfaatnya serta perbedaan yang dialami tubuh yang diderita.

2. Bermanfaat Ke Pembuluh Darah

Dengan rutin minum Agaric Herbal Drink kita akan terhindar dari penyempitan / penyumbatan pembuluh darah, membersihkan plak dari dinding pembuluh darah, serta memperlancar peredaran darah.

3. Bermanfaat bagi Jantung

Agaric Herbal Drink bermanfaat bagi penyembuhan Jantung, mencegah penyakit jantung. dengan rutin minum agaric herbal drink kerja jantung dalam tubuh kita tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk mempompa darah kental keseluruh organ tubuh.

4. Bermanfaat bagi Paru-Paru

Agaric Herbal Drink minuman herbal dengan komposisi jamur dewa dapat Mengatasi masalah TBC, Bronchitis, Plek pada paruparu akibat polusi udara, merokok dan alkohol.

5. Bermanfaat bagi Ginjal

Agaric herbal drink dapat mengatasi dan mengobati secara herbal ganguan yang dialami ginjal pada tubuh kita, dimana setelah minum Agaric Herbal Drink membantu mengatasi urinasi, memperlancar pengeluaran urine, mengatasi dan menyembuhkan Hematuria, membantu mengatasi dan menyembuhkan Albumenuria, mencegah Impotensi. dengan rutin minum Agaric herbal Drink Ginjal pada tubuh kita kembali bersih dan sehat.

6. Bermanfaat bagi Saluran Pencernaan

Agaric Herbal Drink bermanfaat membersihkan saluran pencernaan, mengatasi maag terhindar dari kanker colon atau kanker usus besar

7. Bermanfaat untuk Hati

Agaric Herbal Drink membantu mengatasi kanker Hati, Mengatasi hepatitis, tidak mudah lelah, membersihkan toksin dan kadar alkohol dalam hati.

8. Bermanfaat untuk Pankreas

Agaric Herbal Drink memperbaiki fungsi pankreas, sehingga pankreas tetap normal menghasilkan hormon insulin untuk membakar gula darah

9. Bermanfaat Untuk Rahim

Agaric Herbal Drink Membantu mengatasi nyeri haid, siklus haid menjadi teratur, membantu menghilangkan kista pada rahim, serta mengatasi kanker rahim. 

Manfaat Agaric Herbal Drink (AHD) ini masih sangat banyak manfaat selain diatas.

Semangat pagi...!!. Never Give up!!

Selain manfaat diatas, Herbal drink AGARIC sangat baik untuk terapi penyakit degeneratif, antara lain :
- Kanker,
- Tumor,
- Hipertensi, Tekanan darah rendah/tinggi
- Deabetes,
- Stroke,
- Jantung lemah,
- Jantung Koroner,
- Liver,
- Typus,
- Maag/Lambung,
- Kolesterol,
- Asam urat,
- Reumatik,
- Wasir/Ambeien,
- Alergi, Sesak nafas,
- Paru-paru,
- Sistem reproduksi,
- Sistem metabolisme dan Pencernaan.

Bagaimana jika kondisi Sehat minum Agaric Herbal Drink?, Slogan berikut sangat baik utk kita ikuti "RUMAH SAKIT PALING BAIK ADALAH TUBUH KITA SENDIRI" dengan rutin minum Agaric herbal drink selain kita menjaga kualitas darah kita secara tdk langsung kita menjaga kesehatan jantung yg memiliki peran memompa darah dan mengirim ke organ2 tubuh.




TESTIMONI AGARIC HERBAL DRINK /AHD



Order /Konsultasi / Daftar member :

Distributor Resmi :
SUDJOKO / RIDA NASA
Whatsap /sms : +62 852 0203 3625 / +62 852 3127 1500

Bisa Kirim Seluruh Wilayah Indonesia & Luar Negeri .

Alamat Indonesia : 
Jln.Diponegoro No.25 
Desa.Pagu dsn .kauman 
Rt.1/ Rw.1 Kec.Pagu Kediri Jatim 
dari rumah sakit aura sifa 2 langsung belok ketimur notok kira " 5 menit 
toko cat warna hijau sebelah kanan jalan pas .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGARIC HERBAL DRINK (AHD)"