MAK URUT PEMBESAR PENIS 085231271500

CARA PEMAKAIAN MAK URUT OBAT PEMBESAR DAN PEMANJANG ALAT VITAL PRIA.
Minyak Pijat Mak urut adalah Prodak Obat Pembesar Dan Pemanjang Alat Vital Pria Yang Didesain dalam bentuk cair untuk pemijatan pemaksimalan ukuran penis .Prodok Terbaru PT NATURAL NUSANTARA Dan sudah menggantongi izin dari BPOM dengan Registrasi BPOM NA 18140100680 Diformulasikan dengan bahan herbal alami sehingga aman bagi kesehatan tubuh Anda.

Obat Pembesar Alat Penis Pria MAK URUT Merupakan solusi dari sekian banyak pencarian prodak pembesar dan pemanjang alat vital yang ampuh, aman dan hasil permanan selama ini. Menggingat kebutuhan akan produk seperti sangat besar dengan kecenderungan memang penduduk asia khususnya Indonesia memang memiliki ukuran alat vital lebih kecil dan pendek jika dibanding orang Eropa.

Mak Urut Menjadi Pilihan yang tepat bagi Anda yang inggin memaksimalkan ukuran alat vital Anda ,serta tampil lebih percaya diri dihadapan pasangan Anda . Mengapa harus memiliki Mak Urut :
  • Proses Alami
  • Hasil Lebih Efektif dan Nyata
  • Produk Aman Tanpa efek samping
  • Sudah terdaftar di BPOM

    CARA KERJA MAK URUT :

    Memasuki hal ini dari pembahasan kita, yaitu cara kerja Mak Urut obat Pembesar Dan Pemanjang Alat Vital Pria ,agar anda tidak salah pemakaian serta tidak salah untuk memilih produk,sehingga hasil yang anda peroleh benar benar maksimal Perhatikan cara kerja dibawah ini .

    Beberapa  hal yang perlu Anda ketahui sebelum melalui proses cara pemakaian MAk Urut yakni Bahwa Alat Vital Pria [ Penis ] memiliki 3 bagian ruang, dimana ketika seorang pria mengalami ereksi maka 3 ruangan yang dimaksud tadi akan terisi penuh oleh darah sehingga penis menjadi keras dan tegang ,Nah dalam ha ini ,ukuran besar dan keccil penis yang dipenggaruhi oleh daya tampung 3 runagan tadi, semakin besar daya tampungnya untuk menampung darah saat ereksi maka semakin besar pula ukuran penis Anda.

    Apa anda sudah paham ?? Mari kita lanjutkan untuk membaca !!

    Tiga[3]
    Ruangan pada penis yang dimaksud diatas adalah terdiri dari 2 ruangan beasar yang bernama Corpora Cavernosa dimana bagian ini letaknya dibagian atas ,sedangkan 1 ruangan lagi yang bernama Corpus Spongiosum yang letaknya dibagian bawah .

    Cara kerja dari Mak Urut obat pembesar dan pemanjang Alat Vital Pria {Penis adalah lebih memfokuskan pada pembesaran pada 3 ruangan yang kami jelaskan diatas .dimana produk didesain dalam bentuk minyak pijat yang kerjanya dikombinasikan dengan dengan pemijatan dan kasiat produk sehingga proses lebih alami , aman dan hasil permanen.

    Cara pemijatan dengan teknik pemijatan [akan kami jelaskan nanti] serta penggolesan Mak Urut adalah cara memperbesar  dan memanjangkan penis dengan merangsang pembukaan dinding selnya ,agar darah dapat mengalir sebanyak mungkin kedalam sel tersebut.dalam kondisi ini sel Corpora Cavernosa dapat meregang lebih besar dan keras dari ukuran alat vital anda sebelumya.
    Cara kerja ini bisa anda lakukan dengan rutin agar anda dapat memperoleh pemaksimalan ukuran alat vital anda secara alami, aman dan permanan .

    CARA PEMAKAIAN MAK URUT :

    Ikuti cara pemakian Mak Urut Obat Pembesar dan Pemanjang Alat Vital Pria, agar hasil benar benar maksimal dan permanen .Dimana pada bagian ini dibagi atas 2 tahap ,yaitu tahap pemansan dan teknik pemijatan .

    TAHAP PEMANASAN :
    Tahap pemanasan adalah sangat penting dan wajib dilakukan untuk memaksimalkan  hasil dan menghindari cidera pada saat latihan dan pemijatan .Tahap ini menjadi sangat penting sama halnya pemanasan sebelum lelakukan olahraga secara umum.
https://www.facebook.com/SudjokoNasaKediriKangaroo

TAHAP PEMANASAN MELIPUTI :
  • Rendam atau celupkan kain / handduk kedalam air hangat selama 1 menit 
  • Keringkan kain /handuk dengan diperas saampai kering
  • Lilitkan handuk /kain pada penis sehingga menutup semua bagian selama 4 -5 menit lalu lepaskan 
  • Pegang pada bagian ujung penis dengan tangan kanan lalu ditarik kearah depan dan tahan selama 1 menit
  • Lalu lanjutkan menarik penis seperti di atas tapi kearah kanan dan kiri secara bergantian selama 1 menit 
  • Terakhir diulang meanrik kearah kedepan selama 1 menit
  • Lakukan seperti diatas selama 15 menit .

    TAHAP PEMIJATAN

    TAHAP PEMIJATAN MELIPUTI BEBERAPA LANGKAH YAITU :
  • Pijat berlahan sampai penis mengalami ereksi 60 % 
  • Teteskan mak Urut secukupnya ketangan lalu oleskan ke penis
  • Pijat penis dengan fungsi tangan membentuk tanda " OK " dengan jempol dan telunjuk menyatu . Pegang dengan lembut dari pangkal penis dan seluruh bagian penis dengan tangan tadi.
  • Tarik dengan pelan dari bagian pangkal hingga kedepan selam 5 detik dan di ulang 100 kali secara bergantian dengan tangan kanan dan kiri.

    CARA CEPAT PEMAKAIAN MAK URUT.
    Jika Anda menggingginkan cara yang lebih cepat dan simpel,maka cara ini adalah cara yang paling singkat untuk pemakaian Mak urut.Akan tetapi tentu hasil yang diperoleh ketimbang anda mengikuti cara diatas .untuk hasil makssimal dan permanen kami tetap menyarankan anda untuk mengikuti cara pemakaian seperti penjelasan diatas.

    Akan tetapi jika Anda memang tidak memiliki cukup waktu,ini cara cepat pemakaian Mak Urut :
  • Usahakan Penis Dalam Keadaan Tegang /ereksi
  • Teteskan ditelapak tangan Mak Urut secukupnya
  • Lakukan penggurutan dan pemijatan secara perlahan dan pijatan secara perlahan dari pangkal hingga ujung penis sebanyak 3-5 kali ,lalu biarkan minyak meresap kedalam penis.


    NETTO : 6 ML

    KONSULTASI DAN PEMESANAN PRODUK NASA :

    JOKO/RIDA

    DISTRIBUTOR RESMI KODE N - 469938


    TLP/WA : 0852 3127 1500
    SMS : 0812 5970 1770
    WA : 0823 3107 7654

    FACEBOOK :
    https://www.facebook.com/SudjokoNasaKediriKangaroo

    ALAMAT :
    JLN .DIPONEGORO NO 25
    DESA .PAGU KEC.PAGU
    RT.1 RW.1 DSN .KAUMAN
    KEDIRI JATIM 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MAK URUT PEMBESAR PENIS 085231271500"