NATURAL ROYAL HONEY

HOME : Harga Natural Roya Honey Kediri , Distributor Natural Royal Honey Hongkong, Agen Natural Honey Blitar, Jual Online Natural Royal Honey, Cabang Produk Natural Honey Nganjuk, Produk Kesehatan . Manfaat Dan Kandungan Natural Royal Honey Nasa.
PRODUK : NATURAL ROYAL HONEY
ISI/BERAT : 240 gr
HARGA : RP 107.000
DOLLAR : $ 113

https://distributornasapasarpagukediri.blogspot.hk/

DISKRIPSI PRODUK NATURAL ROYAL HONEY
NATURAL ROYAL HONEY, Salah satu produk makanan kesehatan PT Nasa Natural Nusantara yang berupa madu murni dan diperkaya  dengan royal jelly dan bee pollen .Madu nasa ini dihasilkan secara alamiah oleh lebih dari nektar.
KANDUNGAN NATURAL ROYAL HONE.
NATURAL ROYAL HONEY,
murapakan suplemenyang memiliki kandungan nutrisi lengkap yang di proses dari ekstraki sarang lenah ,antara lain ,mengandung asam amino ,karbohidrat ,vitamin ,mineral,asam organik, hormon antioksidan, senyawa anti mikroba,anti bakteri, anti radang, dan senyawa senyawa lain yang berkerja secara sinergi untuk menciptakan keseimbangan nutrisi.


Natural royal Honey juga mengandung 17.500mg Bee pollen serta diperkaya dengan 17.500 mg Royal jelly mengandung asam amino hormon hormon ,vitamin B alami, Vitamin c, asam panthotenat, asam folat dan berbagai macam mineral, Bee pollen mengandung 18 asam amino, 12 vitamin ,28 mineral, 14 asam lemak penting , enzim ,koenzim ,karbohidrat dan protein .

Paduan madu murni plus royal jelly dan Bee Pollen menjadi Natural Royal Jelly.
menyempurnakan asupan gizi hari sekaligus sebagai 'investasi' kesehatan anda.

Dapatkan segera natural Royal Jelly hanya di Distributor Resmi.

SUDJOKO/RIDA NASA


TLP/ WA : 0852 3127 1500
WA : 0852 0203 3625

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NATURAL ROYAL HONEY "